Maksud dan Tujuan
Tujuan
survei kepuasan pengguna sumber daya manusia ini adalah mengetahui
kepuasan pengguna layanan yang mencerminkan gambaran kinerja pemberi
layanan di unit sumber daya manusia Universitas Pandanaran. Manfaat
hasil survey digunakan untuk memberikan masukan guna meningkatkan
kualitas pelayanan sumber daya manusia terutama pada dosen dan tenaga
kependidikan
Metode Evaluasi
Survey
terhadap kepuasan dosen dan tenaga kependidikan dilaksanakan dengan
tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
terhadap pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia di Universitas
Pandanaran. Kuesioner disusun dengan menggunakan indikator : 1)
lingkungan kerja fisik, 2) lingkungan kerja non fisik, 3) motivasi, 4)
supervisi, 5) gaji, 6) benefit, dan 7) jenjang karir. Menggunakan skala
Likert berjenjang 5 (lima) yaitu Sangat Puas/SP, Puas/P, Cukup Puas/CP,
Tidak Puas/TP, Sangat Tidak Puas/STP. Teknik penentuan sampel
menggunakan total sampling. Responden akan diberikan 7 pertanyaan yang
terkait dengan kepuasan pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia
di Universitas Pandanaran.
-
Instrumen
Survey dilaksanakan secara online melalui :
-
Pelaksanaan Survey
Survey dilaksanakan secara berkala secara periodik setiap tahun sekali.
3. Hasil Survey
a. Semester Gasal: https://bit.ly/LapKepuasaanGasal20192020
b. Semester Genap: https://bit.ly/LapSurveyMahasiswaSMTGenap20192020
Komentar
Posting Komentar