Langsung ke konten utama

SURVEY KEPUASAN MAHASISWA STAI PATI

 

Maksud dan Tujuan

Tujuan survei kepuasan pengguna sumber daya manusia ini adalah mengetahui kepuasan pengguna layanan yang mencerminkan gambaran kinerja pemberi layanan di unit sumber daya manusia Universitas Pandanaran. Manfaat hasil survey digunakan untuk memberikan masukan guna meningkatkan kualitas pelayanan sumber daya manusia terutama pada dosen dan tenaga kependidikan

Metode Evaluasi

Survey terhadap kepuasan dosen dan tenaga kependidikan dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia di Universitas Pandanaran. Kuesioner disusun dengan menggunakan indikator : 1) lingkungan kerja fisik, 2) lingkungan kerja non fisik, 3) motivasi, 4) supervisi, 5) gaji, 6) benefit, dan 7) jenjang karir. Menggunakan skala Likert berjenjang 5 (lima) yaitu Sangat Puas/SP, Puas/P, Cukup Puas/CP, Tidak Puas/TP, Sangat Tidak Puas/STP. Teknik penentuan sampel menggunakan total sampling. Responden akan diberikan 7 pertanyaan yang terkait dengan kepuasan pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia di Universitas Pandanaran.

  1. Instrumen

    Survey dilaksanakan secara online melalui :

  2. Pelaksanaan Survey

    Survey dilaksanakan secara berkala secara periodik setiap tahun sekali.

    3. Hasil Survey  

    a. Semester Gasal: https://bit.ly/LapKepuasaanGasal20192020

    b. Semester Genap: https://bit.ly/LapSurveyMahasiswaSMTGenap20192020

     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurikulum PGMI STAI PATI

  Distribusi Mata Kuliah dalam Program Semester SEMESTER I   No. Kode Mata Kuliah Nama Mata Kuliah SKS 1 INS 001 Pendidikan Pancasila 2 2 INS 003 Bahasa Inggris 3 3 INS 004 Bahasa Arab 3 4 INS 005 Bahasa Indonesia 3 5 INS 007 Akhlaq Tasawuf 2 6 INS 008 Metodologi Studi Islam 2 7 INS 012 Fiqh 2 8 INS 019 Teknologi Informasi dan Komunikasi 2 9 PGMI 001 Landasan Kependidikan 3 Jumlah 21 SEMESTER II   No.   Kode Mata Kuliah   Nama Mata Kuliah   ...

PENILAIAN HASIL BELAJAR DI PRODI PGMI

  Prinsip Penilaian Prinsip     penilaian     mencakup     prinsip      edukatif,      otentik,      objektif, akuntabel, dan transparan yang dilakukan secara terintegrasi.   Prinsip edukatif merupakan penilaian yang memotivasi mahasiswa agar mampu: (1) Memperbaiki perencanaan dan cara belajar; dan (2) Capaian Pembelajaran Lulusan.   Prinsip otentik merupakan penilaian     yang     berorientasi     pada     proses belajar yang berkesinambungan dan hasil belajar yang mencerminkan kemampuan mahasiswa pada saat proses pembelajaran berlangsung.   Prinsip objektif merupakan penilaian yang didasarkan pada stándar yang disepakati antara dosen dan mahasiswa serta bebas dari pengaruh subjektivitas penilai dan yang dinilai.   Prinsip akuntabel merupakan penilaian yang dilaksanakan sesuai...