Langsung ke konten utama

HAKI DOSEN

 

No

Nama Dosen dan/atau

Mahasiswa

Identitas Produk/Jasa

Tahun (YYYY)

Bukti

(1)

(2)

(3)

(4)

(5)

1

Ali Asfuri, M.Pd

Karya tulisTulis Efektivitas Model Investigasi Kelompok dan Model Bermain Peran dalam Meningkatkan

Kemampuan Berpidato Impromptu Peserta Didik di SMA

2022

Sertifikat Haki EC00202234684

2

Ambarwati, M.Ag

Buku Metode Kualitatif

2022

Sertifikat Haki

EC00202245109

3

Heny Kusmawati, M.S.I.

Buku Sejarah Pendidikan dari Masa Klasik hingga Masa

Digital

2022

Sertifikat Haki

EC00202250794

Jumlah

3

Rata-Rata

1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENILAIAN HASIL BELAJAR DI PRODI PGMI

  Prinsip Penilaian Prinsip     penilaian     mencakup     prinsip      edukatif,      otentik,      objektif, akuntabel, dan transparan yang dilakukan secara terintegrasi.   Prinsip edukatif merupakan penilaian yang memotivasi mahasiswa agar mampu: (1) Memperbaiki perencanaan dan cara belajar; dan (2) Capaian Pembelajaran Lulusan.   Prinsip otentik merupakan penilaian     yang     berorientasi     pada     proses belajar yang berkesinambungan dan hasil belajar yang mencerminkan kemampuan mahasiswa pada saat proses pembelajaran berlangsung.   Prinsip objektif merupakan penilaian yang didasarkan pada stándar yang disepakati antara dosen dan mahasiswa serta bebas dari pengaruh subjektivitas penilai dan yang dinilai.   Prinsip akuntabel merupakan penilaian yang dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan kriteria yang jelas, disepakati pada awal kuliah, dan dipahami oleh mahasiswa.   Prinsip     transparan     mer